Tugas Opini Bulan Agustus 2013

Hehe. Cieee, yang udah pada liburan owo)~

berhubung yang SP udah beres juga jadi

SELAMAT LIBURAN SEMUANYA >w<)/

tapi tetep ada tugas nih -w-)~

.

Diumumkan Kepada para Penerima Dana Prestasi

Untuk Membuat Opini yang Bertemakan

“Mudik”

hehe

Opini yang ini agak ringan kan temanya?

jadi semangat😀

kayak biasa

dikirim ke email adkesma.bemkemafebunpad@gmail.com  

format pengiriman bisa dilihat di sini (updated. mohon dilihat)

Jangan lupa FLPP

deadline : 15 Agustus 2013

:D

Yang gak mudik (kayak mimin misalnya) bisa nulis tentang mudik itu sendiri, sebagai budaya atau keharusan, atau gimanapun. Suka duka, plus-minus, dan sebagainya.

Udah mau lebaran juga~

Mohon maaf lahir batin

Buat yang puasa ramadhan, semoga kita dapat kemenangan yang dijanjikan, ya

aamiin

(/-\)

yang mudik, hati-hati di jalan😀

yang enggak… tos aja deh. mimin juga -w-)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s